Pijat panggilan
Pijat panggilan

Benar atau Tidak Apakah Malam Pertama Sakit? Simak Penjelasannya Berikut

Benar atau Tidak Apakah Malam Pertama Sakit? Simak Penjelasannya Berikut

Berhubungan intim pada malam pertama menjadi salah satu pengalaman yang membuat banyak pasangan jadi penasaran campur aduk tidak karuan. Khususnya untuk wanita, Apakah malam pertama sakit?

Benarkah Apakah Malam Pertama Sakit ?

Banyak stigma yang beredar bila wanita saat kehilangan keperawanannya pasti akan merasakan sakit. Padahal tidak selamannya begitu, berhubungan intim pertama kali memang akan terasa sedikit tidak nyaman.

Untuk beberapa wanita saat melakukan hubungan intim untuk pertama kali mungkin saja dapat merobek selaput darahnya. Ini menyebabkan timbulnya bercak pendarahan selama dan setelah berhubungan.

Akan tetapi sebenarnya hal ini wajar saja, tidak semua selaput darah akan robek ketika berhubungan intim pertama kali. Bila mengalami rasa sakit berlebih ketika malam pertama mungkin ada penyebab lain namun tidak berbahaya.

Cara agar Tidak Merasakan Sakit saat Berhubungan Intim Pertama Kali

Apakah Malam Pertama Sakit
Apakah Malam Pertama Sakit

Agar mendapatkan penganan berhubungan malam pertama tanpa rasa sakit beberapa tips di bawah ini mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang masih khawatir. Berikut ini penjelasannya.

 Tetap Tenang dan Buang Jauh Kekhawatiran

Pengalaman pertama untuk berbagai hal pastilah membuat tegang dan gugup. Tidak terkecuali pada saat lakukan hubungan intim suami istri saat malam pertama. Ini biasanya akan terjadi suasana yang cukup mendebarkan.

Untuk itulah usahakan untuk selalu rileks dengan cara ambil nafas dalam dalam lalu hembuskan perlahan. Naik ke ranjang dan buang jauh segala kekhawatiran. Lakukanlah dengan santai sehingga Anda bersama dengan pasangan dapat saling menikmatinya.

Berkomunikas dengan Pasangan Sebelum Melakukan Hubungan

Bila Anda mulai mengalami rasa sakit ketika berhubungan, jangan ragu untuk memberitahukan kepada pasangan. Hal ini biasannya terjadi kepada wanita yang gugup dan tegang.

Selalu berkomunikasi dengan baik kepada pasangan. Utarakanlah mengenai apa yang membuat Anda nyaman dan apa yang tidak ketika bercinta. Tidak perlu sungkan untuk memberitahunya.

Berganti- Ganti Posisi Bercinta

Cara mengatasi rasa sakit saat malam pertama juga bisa dengan melakukan pergantian posisi ketika bercinta. Anda bisa mengubah gaya yang lebih nyaman baik bagi sang wanita maupun prianya.

Tidak hanya saat malam pertama saja akan tetapi Anda sama pasangan bisa melakukannya saat melakukan hubungan intim. Tentu saja hal tersebut akan membuat lebih nyaman dan tidak bosan sehingga hubungan akan lebih harmonis.

Tata Cara Melakukan Hubungan Intim Bersama Pasangan untuk Pertama Kali

Pada dasarnya dalam melakukan hubungan suami istri terdapat beberapa langkah-langkah tertentu. Apalagi jika ini merupakan pengalaman pertama. Berikut ini adalah cara untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan di malam pertama.

  • Berdoa

Segala sesuatu akan lebih baik apabila mengawalinya dengan berdoa. Begitu juga ketika melakukan hubungan badan. Sebelum memulainya bacalah doa sesuai dengan ajaran agama.

Doa ini bertujuan supaya mendapatkan kelancaran dan bisa menghasilkan keturunan terbaik. Dengan begitu, pastinya suasana akan lebih menenangkan.

  • Lakukanlah Role Play

Pada saat pertama kali melakukan hubungan suami istri maka jangan gerak dengan cepat. Akan tetapi bisa memulainya dengan pemanasan atau yang disebut dengan role play belum bercinta.

Sentuh dan ciumlah beberapa bagian tubuh pasangan khususnya daerah sensitif. Ini berguna untuk meningkatkan gairah seksualitas untuk bercinta. Kegunaan rayuan manis dapat dapat bantu mengaktifkan gairah seksual.

  • Lakukan Penetrasi

Setelah pasangan terangsang dan meningkat gairah seksualitas langkah selanjutnya adalah melakukan penetrasi. Lakukanlah secara pelan-pelan agar pasangan Anda tidak akan merasa sakit. Ini menjadi salah satu jawaban apakah malam pertama sakit.

Demikian informasi mengenai apakah malam pertama sakit. Dengan mempelajari hal ini khususnya wanita, bisa meminimalisasi atau bahkan menghilangkan kemungkinan rasa sakit yang bisa muncul.

Rekomendasi layanan jasa pijat panggilan Denpasar Bali 24 jam terapis pria dan wanita berpengalaman dan profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *